Sukses


Ini Foto Perdana Lamar Odom setelah Pulih dari Koma

Bola.com, Los Angeles - Setelah tiga bulan lalu ditemukan tak sadarkan diri di sebuah hotel dan dirawat intensif di rumah sakit, Lamar Odom akhirnya kembali muncul di publik. Memang tidak secara langsung, namun lewat postingan foto di media sosial.

Seperti dilansir Marca, Minggu (3/1/2016), foto legenda NBA tersebut diunggah oleh putranya, Lamar Odom Jr di akun Instagramnya. Eks bintang basket itu berfoto bersama Lamar Odom Jr, dan putrinya, Destiny.

Mantan pemain Los Angeles (LA) Lakers berusia 36 tahun tersebut masih membutuh perawatan lanjutan untuk benar-benar pulih. Namun, di foto yang diunggah sang putra tersebut, dia terlihat segar.

“Natal bersama ayah saya. Ini 2016. Diberkati,” ujar putra Odom yang baru berusia 13 tahun tersebut.
Seperti diketahui, Lamar ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di sebuah rumah sakit di Las Vegas, Oktober 2015.

 

🙏🏾 Christmas with my pops. Here's to 2016. Blessed

A photo posted by Lamar (@lamar.morales.odom) on

Setelah diperiksa, eks bintang LA Lakers tersebut ternyata mengalami overdosis obat. Odom pun koma selama beberapa hari. Beberapa organ tubuhnya sempat tak berfungsi, namun dalam beberapa hari kemudian akhirnya bisa berfungsi kembali.

Ketika kondisinya membaik, Odom kemudian dipindahkan ke rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles. “Kondisinya sedikit demi sedikit membaik setiap hari. Dia bisa berjalan beberapa langkah tanpa alat bantu. Prosesnya sangat pelan dan dia masih harus terus menjalani rehabilitasi,” kata seorang sumber di rumah sakit tersebut. 

Video Populer

Foto Populer