Sukses


Bungkam Bucks, Bulls Tempel Cavaliers di Puncak Klasemen

Bola.com, Chicago - Chicago Bulls menempel Cleveland Cavaliers di puncak klasemen wilayah Timur berkat kemenangan 117-106 atas Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA di United Center, Chicago, Rabu (6/1/2016) pagi WIB.

Kemenangan itu membawa Bulls naik ke posisi kedua klasemen wilayah Timur dengan 21 kemenangan dan 12 kali kalah. Saat ini, pasukan Fred Hoiberg tersebut hanya terpaut dua kemenangan dengan Cavaliers yang ada di posisi pertama.

Bulls tak mudah meraih kemenangan ini. Bucks mampu memberikan perlawanan. Sempat tertinggal 28-36 di kuarter pertama, tim tamu bangkit pada kuarter kedua dengan meraup 33 poin. Hingga kuarter kedua berakhir, skor 67-61 untuk keunggulan Bulls.

Pada kuarter ketiga, Bucks kembali unggul dalam perolehan poin. Sayangnya, anak asuh Jason Kidd tersebut hanya unggul satu poin saja, 28-27.

Bulls tak memberi kesempatan Bucks untuk kembali bangkit pada kuarter keempat. Kemenangan pun diraih tuan rumah berkat tambahan 23 poin pada kuarter terakhir ini. Sedangkan Bucks hanya mampu mencetak 17 poin. Skor akhir 117-106 untuk kemenangan Bulls.

Jimmy Butler kembali menjadi bintang Bulls. Shooting guard Bulls tersebut mencetak 32 poin dan 10 assist dalam pertandingan ini.

Peran Pau Gasol juga tak bisa dilupakan. Pemain asal Spanyol itu menyumbang 26 poin dan mencetak 11 rebound untuk membawa Bulls meraih kemenangan kelima secara beruntun.

Di kubu Bucks, Khris Middleton menyumbangkan 26 poin. Sementara itu, Michael Carter-Williams mempersembahkan 20 poin dan 12 assist untuk tim tamu.

 

Video Populer

Foto Populer