Sukses


Bintang Baru Stadium Jakarta Optimistis Sambut Seri Pertama IBL

Bola.com, Jakarta - Pemain baru tim Stadium Happy 8 Jakarta, Pringgo Regowo, optimistis menyambut seri pertama kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2015-2016. Mantan pemain Aspac Jakarta itu yakin bisa membantu timnya lolos ke babak empat besar. 

Pringgo merupakan mantan big man M88 Aspac Jakarta yang bergabung ke Stadium Jakarta seusai turnamen pramusim IBL Indonesia 2015.

Baca Juga

"Saya ingin membawa tim masuk ke empat besar. Peluang lolos ke empat besar sangatlah terbuka," kata Pringgo dalam sesi jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (6/1/2016).

"Saya juga senang bisa bermain lagi di panggung liga profesional IBL Indonesia bersama tim kuat seperti Stadium Jakarta ini. Doakan saja kami bisa mendapat yang terbaik," lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kedatangan Pringgo ke tim milik Gagan Rachmat itu mendapat sambutan khusus dari pelatih Andre Yuwadi. "Kami senang bisa mendapatkan Pringgo seusai turnamen pemanasan lalu. Saya berharap ia segera beradaptasi dengan sistem permainan di Stadium. Saya dan tim pelatih akan memaksimalkan kehadiran Pringgo," kata Andre.

Persiapan intens sudah dilakukan Stadium Jakarta menuju kompetisi IBL Indonesia 2016. Latihan fisik dan teknis akan menjadi modal penting untuk bersaing dengan tim papan atas seperti Pelita Jaya Energi MP, M88 Aspac, Satria Muda Pertamina, dan CLS Knights.

Video Populer

Foto Populer