Sukses


Warriors Menang atas Lakers, Curry Frustrasi

Bola.com, Los Angeles - Golden State Warriors meraih kemenangan saat berhadapan dengan Los Angeles Lakers pada lanjutan NBA di Staples Center, Los Angeles, AS, Rabu (6/1/2016). Tim tamu menang dengan skor telak 109-88.

Kemenangan ini membuat Warriors kukuh di puncak klasemen sementara wilayah Barat dengan 33 kemenangan. Sementara itu, Lakers kian terbenam di dasar klasemen dengan rekor menang-kalah 8-28.

Sayangnya kemenangan ini membuat pemain Warriors, Stephan Curry, tak begitu bahagia. Justru point guard itu merasa frustrasi seusai pertandingan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut lagi-lagi tak bisa bermain penuh karena kembali didera cedera kaki kiri. "Ini membuat frustrasi dan sangat mengganggu," tutur Curry seperti dikutip ESPN.

Curry sebenarnya tampil gemilang dalam pertandingan ini. Tampil selama 26 menit, pemain kelahiran Ohio itu mencetak 17 poin.

Status pencetak poin terbanyak Warriors dipegang Klay Thompson. Dia menyumbang 36 poin untuk tuan rumah.

Di kubu Lakers, Jordan Clarkson menjadi pemain yang paling produktif dengan torehan 23 poin. Sementara Louis Williams dan Ryan Kelly masing-masing menyumbang 10 poin.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Rabu (6/1/2016) WIB:

New York Knicks 107
Atlanta Hawks 101

Milwaukee Bucks 106
Chicago Bulls 117

Sacramento Kings 116
Dallas Maveriks 117

Golden State Warriors 109
Los Angeles Lakers 88

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer