Sukses


Tommy Sugiarto Bekuk Lee Chong Wei di India

Bola.com, New Delhi - Pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto, membukukan hasil apik saat turun bertanding di Premier Badminton League di India, Kamis (7/1/2016) malam waktu setempat. Putra legenda bulutangkis Icuk Sugiarto tersebut membungkam bintang Malaysia, Lee Chong Wei, dalam pertandingan tiga gim 9-15, 15-10, 15-14.

Pada Liga Bulutangkis Premier di India tersebut, Tommy turun memperkuat tim Delhi Acers. Adapun Lee Chong Wei bermain untuk tim Hyderabad.

Saat keduanya bertanding, Delhi Acers untuk sementara unggul 2-1 atas Hyderabad. Beban besar pun dipikul Tommy karena harus jadi pemain penentu untuk timnya.

Beban besar itulah yang kemungkinan menyebabkan Tommy telat panas di gim pertama. Dia pun harus menyerah dengan skor 9-15.

Beruntung, tunggal putra Indonesia tersebut berhasil bangkit di dua gim selanjutnya. Tommy pun berhasil menundukkan Lee Chong Wei dan memastikan kemenangan bagi timnya.

Delhi akhirnya memenangi laga dengan skor akhir 2-3 pada laga tersebut. Ini adalah kemenangan pertama Delhi dalam tiga pertandingan di turnamen tersebut. Sebelumnya Tommy Sugiarto dan kawan-kawan kalah dari Chennai Smashers dan Awadhe Warriors.

 

Video Populer

Foto Populer