Sukses


Warriors Perkasa, Blazers Jadi Korban

Bola.com, Portland - Golden State Warriors meneruskan tren positif setelah mengalahkan Portland Trail Blazers dengan skor 128-108 pada lanjutan NBA, Sabtu (9/1/2016) WIB.

Dengan hasil ini, Warriors tetap kukuh di puncak klasemen wilayah Barat dengan 32 kemenangan dan 2 kali kalah. Sementara Blazers tertahan di posisi ke-10 dengan 15 kemenangan dan 24 kali kalah.

Tampil di Moda Center, Portland, Warriors tetap terlalu kuat buat Blazers. Pada dua kuarter awal, tim tamu selalu unggul dalam perolehan poin. Hingga kuarter kedua berakhir, Warriors unggul 74-52 atas Blazers.

Tuan rumah mencoba bangkit pada kuarter ketiga. Blazers mencetak 35 poin pada kuarter ini. Sedangkan Warriors meraup 32 poin.

Sayangnya, Blazers tak mampu menampilkan permainan yang sama pada kuarter keempat. Mason Plumlee dkk. hanya mencetak 21 poin. Skor berakhir 128-108 untuk kemenangan Warriors.

Klay Thompson menjadi bintang Warriors dengan torehan 36 poin, 6 rebounds dan 5 assist. Sementara Stephen Curry yang tak dalam kondisi 100 persen, mampu menyumbang 26 poin.

Di kubu Blazers, Damian Lillard menjadi pemain yang paling bersinar dengan catatan 40 poin, 3 rebound dan 10 assist. Sayangnya, pemain Blazers lainnya tak mampu bermain segemilang Lillard.

Video Populer

Foto Populer