Sukses


Sempat Tertinggal dari Kings, Warriors Teruskan Tren Positif

Bola.com, Sacramento - Golden State Warriors meraih kemenangan 128-116 ketika berhadapan dengan Sacramento Kings dalam lanjutan NBA di Sleep Train Arena, Sacramento, Minggu (10/1/2016) WIB.

Hasil ini membuat Warriors meneruskan tren positif mereka dengan torehan 35 kemenangan dan hanya 2 kali kalah. Saat ini pasukan Steve Kerr dan Luke Walton tetap bertahan di puncak klasemen sementara wilayah Barat. Sementara Kings tak beranjak dari posisi kesembilan dengan 15 kemenangan dan 22 kali kalah.

Dalam pertandingan melawan Kings, Warriors sempat lengah pada kuarter pertama. Akibatnya Warriors tertinggal 26-27 dari tuan rumah.

Para kuarter kedua, Warriors bangkit. Mereka mampu mencetak 34 poin pada kuarter ini. Saat jeda, Andrew Bogut dkk. berbalik unggul 60-58.

Warriors makin tak terkejar selepas kuarter ketiga berakhir. Tambahan 36 poin pada kuarter ketiga membuat Warriors unggul 96-84. Pada kuarter terakhir, kedua tim sama-sama mencetak 32 poin. Hasilnya Warriors tetap menjaga keunggulan dan menang dengan skor 128-116.

Pada laga ini, Stephen Curry kembali menunjukkan kehebatannya. Guard Warriors ini mencetak 38 poin, 6 rebound, dan 11 assist. Sedangkan Draymond Green menyumbang 25 poin. Di kubu tuan rumah, DeMarcus Cousins menjadi bintang dengan torehan 33 poin dan 10 rebound.

Selanjutnya, Warriors akan bersua dengan Miami Heat, 12 Januari 2016. Warriors diprediksi kembali memetik kemenangan mengingat performa Heat belakangan juga tak begitu bagus. Teranyar, mereka dibekuk Utah Jazz dengan skor 83-98.

Video Populer

Foto Populer