Sukses


Agnieszka Radwanska Salip Ranking Maria Sharapova

Bola.com, Sydney - Catatan manis ditorehkan petenis asal Polandia, Agnieszka Radwanska. Performa apik yang ditunjukkannya dalam beberapa bulan terakhir membuat posisinya naik ke peringkat keempat dunia, menggeser Maria Sharapova yang turun ke urutan kelima.

Radswanka mampu memenangi 21 pertandingan dari 25 laga terakhirnya. Rentetan apik itu dimulai setelah AS Terbuka. Petenis berusia 26 tahun itu kemudian berhasil juara di Tokyo, Tianjin, dan WTA Finals.

Teranyar, Radswanka menambahkan koleksi gelarnya usai tampil sebagai kampiun di turnamen Shenzhen Terbuka. Pada partai puncak, Radswanka menang atas Alison Riske dengan skor 6-3, 6-2.

"Saya merasa nyaman sejak awal tahun ini. Saya bermain bagus, terutama pekan ini di Shenzen," ucap Radwanska seperti dilansir situs resmi WTA, Minggu (10/1/2016).

Capaian tersebut tentu akan menjadi modal berharga bagi Radswanka saat tampil di turnamen grand slam Australia Terbuka, 18-31 Januari 2016. Ia berharap mampu tampil di final turnamen paling bergengsi tersebut.

"Lolos ke final di sini merupakan persiapan yang bagus untuk Australia Terbuka, dan ini proyeksi yang bagus juga," tegasĀ Agnieszka Radwanska.

Video Populer

Foto Populer