Sukses


Tunggu Kepastian ke F1, Rio Haryanto Bersantai di Singapura

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, memilih bersantai di Singapura sembari menunggu kabar dari Federation Internationale de l'Automobile (FIA) dan Manor terkait kepastiannya tampil di ajang Formula 1 (F1). 

Semula, hasil verifikasi FIA diperkirkan bakal diumumkan sepekan setelah tahun baru. Namun, hingga hari ini belum ada belum ada kabar apa pun dari otoritas tertinggi Formula 1 tersebut. 

Baca Juga

Lewat akun twitternya @rharyantoracing, Minggu (10/1/2016), Rio mengunggah foto dirinya yang menikmati suasana di Negeri Singa. Foto tersebut diambil seusai Rio melakukan aktivitas bersepeda.

"Cycling Sunday," tulis pebalap berusia 22 tahun itu.

Saat liburan, Rio memang biasanya menghabiskan waktu di Singapura maupun Solo. Pada liburan Natal dan Tahun Baru 2016, Rio menikmatinya dengan bersantai di kota kelahirannya, Solo. Setelah itu, dia ternyata memutuskan menikmati waktu senggang di Singapura.  

Seperti diberitakan sebelumnya, kepastian Rio untuk tampil di F1 akan diumumkan oleh FIA pada Januari.

Saat ini Rio sudah mengantongi dana sebesar 5 juta euro dari Pertamina, dana tersebut merupakan sepertiga dari biaya sebesar 15 juta euro yang wajib disetorkan kepada tim F1 Manor Marussia.

Sementara sisa dana 10 juta euro lainnya masih dicarikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Video Populer

Foto Populer