Sukses


Kejutan, Warriors Takluk dari Nuggets

Bola.com, Denver - Golden State Warriors terpaksa mengakui ketangguhan Denver Nuggets pada laga lanjutan NBA musim 2016. Bertandang ke Pepsi Center, Denver, Kamis (14/1/2016) siang WIB, Warriors kalah tipis 110-112.

Kuarter pertama dimulai, Warriors tampak tertekan dengan serangan yang dibangun kubu tuan rumah. Pasukan Luke Walton itu cuma meraih 25 poin selisih tujuh angka dengan Nuggets.

Baru pada kuarter kedua, Stephen Curry dkk perlahan bangkit dan mampu mengumpulkan 29 angka, unggul enam angka dari Denver. Sampai pada paruh pertama laga, Denver masih unggul 55-54.

Warriors tampil tak berkutik di kuarter ketiga. Dukungan publik membuat Denver memainkan serangan ofensif dan menutup kuarter dengan keunggulan 83-73.

Berada dalam posisi tertinggal, membuat Warriors tampil habis-habisan di kuarter terakhir. Namun 37 poin yang dibukukan Warriors tak mampu mengejar tambahan 29 angka yang dicetak Nuggets.

Pada laga tersebut, Curry menjadi pemain paling produktif bagi Warriors dengan 38 poin, lima rebound, dan sembilan assist. Sementara Danilo Gallinari menyumbang 28 poin, lima rebound dan dua assist bagi Denver.

Meski kalah, Golden State Warriors masih aman di puncak klasemen wilayah barat. Sementara kemenangan yang didapat Denver belum mampu membawa mereka beranjak dari posisi papan bawah klasemen.

Video Populer

Foto Populer