Sukses


Keributan Pemain Warnai Kemenangan OKC atas Mavericks

Bola.com, Oklahoma City - Oklahoma City Thunder berhasil memetik kemenangan 108-89 atas Dallas Mavericks dalam lanjutan NBA di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Kamis (14/1/2016) WIB.

Sayangnya kemenangan OKC ini diwarnai dengan insiden memalukan. Point guard tuan rumah, Russell Westbrook, harus diusir keluar lapangan karena terlibat keributan dengan pemain Mavericks, J.J. Barea. Insiden ini terjadi saat kuarter kedua menyisakan waktu lima menit.

Ketika itu Westbrook yang tengah membawa bola ditempel ketat Barea. Saat hendak melakukan tembakan, Barea melakukan pelanggaran terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut. Merasa tak terima, Westbrook kemudian mendorong Barea sehingga keduanya terlibat keributan.

Akibat kejadian ini, Westbrook harus menyelesaikan pertandingan lebih cepat. Tak hanya Westbrook, pemain Mavericks, Charlie Villanueva, juga diusir karena kedapatan mencekik leher Westbrook. Sementara Barea lolos dari hukuman.

Ketika ditanya soal kejadian tersebut, Westbrook enggan menjawab. Dia lebih suka mengomentari kemenangan timnya. "Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang bagus malam ini. Kemenangan hebat bagi kami. Dallas datang tanpa beberapa pemain pilar, tetapi mereka melakukan perlawanan yang bagus," ujar Westbrook seperti dikutip ESPN.

Dalam pertandingan ini, Mavericks memang tampil tanpa beberapa pemain bintangnya, seperti Dirk Nowitzki dan Deron Williams. Keduanya tak dimainkan akibat kelelahan seusai bertarung hingga babak overtime lawan Cleveland Cavaliers, Selasa kemarin.

Kevin Durant menjadi bintang OKC dengan torehan 29 poin, 10 rebound dan 4 assist. Sedangkan di kubu tim tamu, Barea menjadi pemain yang paling produktif dengan 18 poin.

Dengan hasil ini, OKC kukuh di posisi ketiga klasemen sementara wilayah Barat dengan 28 kemenangan dan 12 kekalahan. Sementara Mavericks ada di posisi kelima dengan 22 kemenangan dan 18 kali kalah.

Video Populer

Foto Populer