Sukses


Tampil Impresif, Sacramento Kings Kalahkan LA Clippers

Bola.com, Los Angeles - Kejutan terjadi pada laga lanjutan NBA musim 2015. Sacramento Kings sukses mempermalukan Los Angeles Clippers dengan kemenangan 110-103 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (17/1/2016) siang WIB.

Meski bertandang ke markas Clippers, Kings tampil dominan pada laga tersebut. Sama-sama kuat di kuarter pertama dengan kedudukan 30-30, Kings bermain menekan di kuarter kedua. Sebanyak 34 poin diraih Kings untuk menutup paruh pertama dengan skor 64-60.

Memasuki kuarter ketiga, Clippers perlahan bangkit, tim besutan Doc Rivers itu hanya mampu mengumpulkan 19 poin, unggul satu poin dari Kings. Skor menjadi 82-79 bagi keunggulan Kings.

Pada kuarter terakhir, Clippers kembali kalah perolehan poin. Mereka hanya mengemas 24 poin, sedangkan Kings mengumpulkan 28 angka. Kemenangan akhirnya menjadi milik Kings.

DeMarcus Cousin menjadi pemain paling produktif bagi Kings dengan mencetak 19 poin, 13 rebound dan enam assist. Sedangkan dari kubu tuan rumah, J.J. Redick menjadi pemain paling banyak menyumbang angka dengan 22 poin, tiga rebound dan dua assist.

Meski kalah, Los Angeles Clippers masih bertengger di posisi empat klasemen wilayah timur NBA. Sementara kemenangan belum mampu mengangkat Sacramento Kings dari papan bawah klasemen.

Video Populer

Foto Populer