Sukses


3 Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua

Bola.com, Penang - Tiga tunggal putri Indonesia melaju ke babak kedua Malaysia Masters 2016, Rabu (20/1/2016). Linda Wenifanetri, Hanna Ramadini dan Maria Febe Kusumastuti sukses melewati adangan para lawan mereka di babak pertama.

Lolosnya Linda terbilang fenomenal. Bertanding melawan unggulan keenam, pebulutangkis berusia 26 tahun itu sukses menang dua gim langsung. Linda hanya butuh waktu 36 menit untuk menang 21-13, 21-17.

Sementara itu, Hanna sukses melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan wakil Tiongkok, Pai Yu Po. Pebulutangkis masa depan Indonesia itu juga menang dua gim langsung, 21-14, 21-15.

Tiket babak kedua juga direbut Maria Febe. Atlet berusia 26 tahun itu sukses menyudahi perlawanan wakil Hong Kong, Yip Pui Yin, dengan kemenangan 21-16, 23-21.

Pada babak kedua, lawan Hanna dan Maria Febe belum ditentukan. Hanna ada kemungkinan bertemu unggulan pertama asal Korea Selatan, Sung Ji Hyun, yang bertemu wakil Hong Kong, Cheung Ngan Yi.

Sedangkan Maria Febe akan bersua pemenang laga antara Ruselli Hartawan versus Yui Hashimoto. Pebulutangkis asal Jepang itu lebih diunggulkan untuk lolos dalam laga ini.

Lawan cukup berat akan dihadapi Linda. Pebulutangkis putri nomor dua Indonesia tersebut akan bertanding lawan wakil Tiongkok, Chen Yufei.

Video Populer

Foto Populer