Sukses


Pebalap Cantik hingga Wapres Ucapkan Selamat untuk Sean Gelael

Bola.com, Jakarta - Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael, mencatat prestasi di ajang Asian Le Mans Series putaran keempat di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (24/1/2016).

Sean yang berpasangan dengan Antonio Giovinazzi, sukses merebut posisi pertama pada balapan tersebut. Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun Sean di ajang tersebut.

"Sukses ini menjadi penyemangat kami untuk meraih hasil positif musim depan. Di ajang Le Mans, kami mendapat banyak pengalaman berharga," kata Sean dalam rilis yang diterima bola.com, Minggu (24/1/2016).

Kesuksesan pebalap berusia 19 tahun ini ternyata menarik perhatian beberapa pihak, di antaranya pebalap cantik asal Indonesia yang pernah berkiprah di kancah internasional, Alexandra Asmasoebrata.

Lewat akun Twitternya, @AlexandraRacing, wanita berusia 27 tahun tersebut memberikan ucapan selamat kepada Sean. "Selamat dek!" tulis pebalap yang akrab disapa Andra itu.

Tak hanya Andra, Wakil Presiden Jusuf Kalla, juga ikut mengucapkan selamat kepada Sean. Pria yang akrab disapa JK itu pun me-mention akun Twitter juru bicaranya, Husain Abdullah, dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

"Sukses selalu anak muda Indonesia CC: @husainabdullah1 @imam_nahrawi," kicau Jusuf Kalla.

Video Populer

Foto Populer