Sukses


Ganda Putra Indonesia Tak Bersisa di Perempat Final India GPG

Bola.com, Lucknow - Indonesia gagal meloloskan dua wakil tersisa ke perempat final turnamen Syed Modi International Badminton Championships (India Grand Prix Gold) 2016.

Dua pasangan Tanah Air yakni Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Markus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah pada pertandingan babak kedua yang digelar di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India, Kamis (28/1/2016).

Angga/Ricky harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar, dengan kedudukan akhir 13-21, 14-21.

Pasangan asal Pelatnas PBSI itu tak mampu mengimbangi perlawanan Pranaav/Akshay. Di gim pertama, Angga/Ricky tak berkutik dan selalu tertinggal dalam perolehan poin. Hal yang sama juga terjadi di gim kedua. Sempat beradu sengit di awal-awal gim, Angga/Ricky terpaksa menyerahkan kemenangan untuk lawan.

Kegagalan Angga/Ricky juga diikuti Markus/Gideon. Pasangan yang menjadi juara di Malaysia Masters 2016 itu ditaklukkan pasangan Vietnam, Sheng Mu Lee/Chia Shin Tsai, dengan skor 15-21, 15-21.

Dengan demikian, tidak ada lagi wakil ganda putra Indonesia di turnamen tersebut. Sementara pada pertandingan laiinya, masih berlangsung duel antara tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti vs Iris Wang.

Video Populer

Foto Populer