Sukses


Giliran Aspac Jakarta yang Jadi Korban Keperkasaan Pelita Jaya

Bola.com, Malang - Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta memenangi laga seru kontra Aspac Jakarta dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di GOR Bima Sakti, Malang, Minggu (31/1/2016). Pelita Jaya semakin membuktikan diri sebagai calon kuat juara IBL 2016.

Hasil atas Aspac merupakan kemenangan ketujuh Pelita Jaya dalam ajang IBL 2016. Dari 8 pertandingan yang sudah dilakoni, pasukan Benjamin Alvarezsipin hanya satu kali menelan kekalahan.

Dalam laga kontra Aspac, Pelita Jaya sebenarnya tertinggal lebih dulu. Pada akhir kuarter pertama, Amin Prihantono dkk. hanya mampu mencetak 13 poin, sedangkan Aspac menyabet 17 poin.

Pelita Jaya bangkit. Pada kuarter kedua dan ketiga, Pelita Jaya mampu unggul dalam perolehan poin. Hingga akhir kuarter ketiga, tim yang pernah bernama Kalila Jakarta tersebut unggul 51-38.

Aspac mencoba mengejar pada kuarter keempat. Sayang, tambahan 18 poin tak mampu menyelamatkan tim asuhan Jugianto Kuntardjo dari kekalahan. Pelita Jaya menang dengan skor 66-56.

Pada pertandingan ini, Adhi Prasetyo menjadi bintang Pelita Jaya dengan torehan 17 poin dan 13 rebound. Sementara Kelly Purwanto dan Ponsianus Nyoman Indrawan masing-masing menyumbang 13 poin dan 10 poin.

Di kubu Aspac, Andakara Prastawa Dhyaksa tampil luar biasa dengan membuat 20 poin. Sedangkan Oki Wira Sanjaya dan Fandi Andika Ramadhani sama-sama mencetak 10 poin.

Video Populer

Foto Populer