Sukses


IBL 2016: Usai Satria Muda, Stadium Kini Kalahkan NSH

Bola.com, Malang - Stadium Jakarta berhasil meraih kemenangan 59-53 kala menghadapi NSH Jakarta pada laga lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di GOR Bima Sakti Malang, Jawa Timur, Kamis (4/2/2016).

Stadium yang di laga sebelumnya berhasil menaklukkan tim kuat Satria Muda Pertamina Jakarta, langsung tampil mendominasi jalannya laga. Terbukti, Stadium mampu unggul 32-23 atas NSH hingga paruh pertama.

Pada kuarter ketiga, NSH mengamuk. Mereka mencetak 23 poin, sementara Stadium hanya memperoleh 13 poin. Sayangnya, performa NSH menurun drastis pada kuarter terakhir. Anak asuh Mayckel Ferdinandus tersebut hanya menambah 7 poin pada kuarter keempat. Hasilnya, NSH harus mengakui keunggulan Stadium dengan skor 53-59.

Raymond Shariputra menjadi pemain Stadium yang paling produktif dengan torehan 14 poin. Sedangkan I.G.N. Teguh Negara mempersembahkan 11 poin untuk Stadium. Di kubu NSH Jakarta, Ryan Febriyan dan Pradhitya Azzaryan sama-sama mencetak 12 poin.

Meski menang, pelatih Stadium, Andre Yuwadi, tak begitu puas. Dia menilai performa anak asuhnya masih belum konsisten. Andre lantas mencontohkan sikap buru-buru para pemain Stadium pada kuarter keempat. “Ini bukan Stadium yang sebenarnya. Ini masih jauh di bawah performa terbaik Stadium,” ujar Andre seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Pada pertandingan berikutnya Stadium Jakarta akan bertemu dengan Satya Wacana Salatiga , Jumat (05/02/2016). Pada hari yang sama, NSH Jakarta akan melakoni laga kontra Garuda Bandung.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer