Sukses


Kondisi Legenda F1 Michael Schumacher Belum Membaik

Bola.com, Milan - Mantan bos Ferrari, Luca di Montezemolo mengungkapkan kabar terbaru mengenai kesehatan Michael Schumacher. Ia menyebut kondisi pebalap legendaris F1 itu masih belum membaik.

Schumacher masih menjalani perawatan intensif di rumahnya di Swiss. Ia mengalami koma akibat cedera kepala yang parah akibat kecelakaan saat bermain ski Pegunungan Alpen, Prancis, pada Desember 2013.

"Saya punya kabar soal Schumacher dan sayangnya itu bukan berita bagus," kata Montezemolo seperti dikutip BBC, Jumat (5/2/2016).

"Hidup memang aneh, ia adalah pebalap fantastis dan hanya mengalmi satu kali kecelakaan bersama Ferrari pada 1999," lanjutnya.

Montezemolo juga membantah tudingan yang menyebutkan kalau Michael Schumacher tidak berhati-hati saat bermain ski, yang akhirnya membuat kondisinya seperti sekarang.

"Tidak benar jika dia tidak berhati-hati saat bermain ski. Ia selalu berhati-hati ketika melakukan suatu hal, bahkan ketika bermain ski sekalipun," ucapnya.

Mochael Schumacher adalah legenda hidup F1. Prestasinya meraih tujuh gelar juara dunia hingga kini belum bisa disamai oleh pebalap manapun di arena F1.

Video Populer

Foto Populer