Sukses


Daud Yordan Bentrok dengan Kato, Wanita Ini Deg-Degan

Bola.com, Jakarta - Istri Daud Yordan, Anjela Megaria Panuda, mengaku sempat merasa khawatir saat melihat suaminya bertarung melawan Yoshitaka Kato. Namun, dia senang akhirnya Daud berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan World Boxing Organization (WBO) Asia Pasifik dan Afrika.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2/2016), tersebut, Daud dinyatakan menang angka pada ronde ke-9. Pertarungan dihentikan lebih cepat karena pelipis mata kiri petinju asal Ketapang, Kalimantan Barat, itu robek akibat ditanduk Kato.

"Perasaan saya saat ini tak bisa diungkapkan dengan kata-kata yang jelas sangat senang. Saya tadi sempat deg-degan ketika terjadi benturan, tetapi saya yakin bang Daud pasti menang," tutur Anjela kepada wartawan seusai pertandingan.

Anjela memang hadir langsung ke arena pertandingan untuk memberikan dukungan. Dia tak sendiri, ada juga Miguel Angel Yordan Jr., buah hati Daud dan Anjela. Keduanya selalu setia mendampingi petinju berusia 28 tahun tersebut.

"Tadi dia (Miguel) sempat tidur sebelum pertandingan. Tetapi pas papinya mau bertarung, dia bangun," kata Anjela.

Setelah pertarungan ini, Anjela akan tetap berada di Jakarta untuk menemani Daud Yordan. "Setelah ini masih tetap di Jakarta. Paling minggu depan baru pulang ke rumah (Kalimantan)," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer