Sukses


Cedera Betis, Chris Bosh Batal Tampil di NBA All-Star 2016

Bola.com, Toronto - Pemain bintang Miami Heat, Chris Bosh dipastikan tak akan tampil dalam NBA All-Star NBA di Toronto, Minggu (14/2/2016) waktu setempat.

Bosh yang merupakan pemain cadangan untuk Tim Wilayah Timur absen karena mengalami cedera lutut. Ia juga dipastikan tidak akan tampil dalam kontes tembakan tiga angka yang digelar sehari sebelumnya.

"Saya merasa terhormat terpilih untuk berpartisipasi dalam NBA All-Star yang akan bergulir di pekan ini, saya akan memberi dukungan kepada rekan-rekan tim wilayah timur," kata Bosh seperti dikutip Give Me Sport, Sabtu (13/2/2016).

"Tapi saya juga harus mengakhiri pekan ini untuk memulihkan kondisi, juga fokus pada tim di paruh musim kedua," lanjut pemain berusia 31 tahun itu.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, forward Atlanta Hawks Al Horford ditunjuk menggantikan posisi Bosh. Ini adalah kali keempat Horford tampil di ajang NBA All-Star. Ia sebelumnya berpartisipasi pada 2010, 2011, dan 2015.

Pebasket berusia 29 tahun itu punya catatan rata-rata 15,3 angka, 6,9 rebound, 3,1 assist, dan 1,5 blok dalam satu pertandingan untuk Atlanta Hawks.

Video Populer

Foto Populer