Sukses


Pesan Lee Chong Wei Buat Pemain Muda Malaysia

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis nomor satu Malaysia, Lee Chong Wei, memberikan dukunganya kepada tim Malaysia yang akan tampil pada ajang kualifikasi Piala Thomas di Hyderabad, India, 15-21 Februari 2016.

Pada ajang tersebut, Malaysia tidak menurunkan Chong Wei. Negeri Jiran lebih memprioritaskan para pemain muda supaya bisa menimba pengalaman.

Chong Wei berharap pemain muda Malaysia akan memberikan tampilan terbaik. Pebulutangkis berusia 33 tahun tersebut juga memberikan pesan kepada mereka supaya tidak menyerah sebelum bertanding.

"Saya berharap pemain akan memberikan yang terbaik, menang atau kalah tidak apa-apa, tetapi buktikan kalau mereka bisa memberikan perlawanan," ujar Chong Wei seperti dikutip Berita Harian, Sabtu (13//2016). 

"Persaingan memang kuat, tetapi lawan tetaplah lawan," tambah pemain yang saat ini fokus untuk menghadapi Olimpiade 2016 tersebut.

Pada kualifikasi Piala Thomas 2016, Malaysia akan mengandalkan Zulfadli Zulkiffli, Iskandar Zulkarnain Zainuddin, Soong Joo Ven, dan Soo Teck Zhi untuk nomor tunggal putra. Sedangkan untuk nomor ganda putra, Negeri Jiran berharap kepada Tan Kian Meng/Low Juan Shen, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Tan Chee Tean/Tan Wee Gieen.

Video Populer

Foto Populer