Sukses


Momen Haru Sebelum Laga Terakhir Kobe Bryant di NBA All-Star

Bola.com, Toronto - Kobe Bryant memainkan laga NBA All-Star terakhirnya di Toronto, Senin (15/2/2016) pagi WIB. Momen haru terjadi sebelum pertandingan yang mempertemukan tim wilayah Barat dengan tim wilayah Timur .

Setelah Bryant melakukan presentasi, NBA memberikan penghargaan untuk pemain Los Angeles Lakers tersebut dengan sebuah video. Rekaman video tersebut memperlihatkan bagaimana perjalanan karier Bryant selama tampil di NBA.

"Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Toronto yang telah memberikan kami akhir pekan yang hebat ini. [Kobe Bryant](2401634 "") telah memberikan kita 20 tahun yang luar biasa dengan sejumlah rekor," kata legenda NBA, Magic Johnson, yang juga mantan pemain Lakers di era 80-90an, sebelum video tersebut diputar, demikian yang dikutip AS.

Nama-nama tenar seperti Chris Paul, Pau Gasol, Kevin Durant dan LeBron James juga masuk dalam video tersebut. Mereka menyampaikan rasa kehilangan mereka dengan pensiunnya Bryant.

"Tak ada orang seperti Anda. Olahraga ini akan merindukan Anda," ungkap Paul.

"Anda telah memberikan semuanya untuk olahraga ini. Anda selalu menjadi juara juga legenda. Saya mengapresiasi semuanya yang telah Anda lakukan," tutur Durant dalam video tersebut.

Setelah menyaksikan video tersebut, Kobe Bryant mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diterimanya selama ini. Dia juga berterima kasih diberi kesempatan terakhir untuk tampil di ajang NBA All Star.

Video Populer

Foto Populer