Sukses


Tim Thomas Indonesia Menang Sempurna 5-0 atas Maladewa

Bola.com, Hyderabad - Skuat Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan dengan skor 5-0 pada laga pertama kualifikasi Piala Thomas 2016 Grup C kontra Maladewa, di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Senin (15/2/2016).

Kemenangan mutlak Tim Merah Putih ini sudah diprediksi sebelumnya.TommySugiarto dkk. memang bukan lawan yang sepadan untuk Maladewa. Tak heran, seluruh pemain Indonesia berhasil menang mudah atas lawan masing-masing dalam laga melawan Maladewa ini.

Kemenangan Indonesia dibuka oleh Tommy yang unggul telak 21-2, 21-6 atas Mohamed Ajfan Rasheed pada pertandingan pertama.  

"Pertandingan hari ini saya pergunakan untuk menyesuaikan dengan keadaan lapangan. Sejauh ini yang perlu diantisipasi adalah laju angin yang cukup kencang dan juga beberapa titik lampu yang berada di tengah lapangan, yang bisa membuat silau,” kata Tommy Sugiarto seusai pertandingan, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Poin kedua Indonesia dipersembahkan pemain muda, Ihsan Maulana Mustofa, yang mengalahkan Hussein Zayan Shaheed dengan skor 21-2, 21-8. Kemenangan Indonesia semakin di depan mata.

Pada pertandingan ketiga, Anthony Ginting yang menjadi pemain penentu berhasil merampungkan misinya dengan sempurna. Dia mengalahkan Rifau Hussain dengan skor 2-1, 21-2. Unggul 3-0, Indonesia sudah menyegel kemenangan atas Maladewa.

Memasuki pertandingan keempat, Indonesia tak mengendurkan tampilan agresif. Kali ini, giliran ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menyumbangkan poin. Pasangan putra terbaik Indonesia ini menundukkan Thoif Ahmed/Hussein Zayan 21-8, 21-15.

Pertandingan kontra Maladewa ditutup oleh penampilan Angga Pratama/Ricky Karanda yang menang mudah atas Waseem Ahmed/Rifau Hussain dengan skor 21-4, 21-5.

Pada laga selanjutnya, Tim Thomas Indonesia bakal meladeni tim Thailand. Di atas kertas, kekuatan Tim Gajah Putih lebih unggul dibanding Maladewa.

Video Populer

Foto Populer