Sukses


Cavaliers Ukir Kemenangan Perdana atas Bulls pada Musim Ini

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers menundukkan Chicago Bulls 106-95 pada laga perdana seusai jeda NBA All-Star, Jumat (19/2/2016) pagi WIB. Ini adalah kemenangan pertama Cavs atas Bulls pada musim ini.

Para pemain Cavs yang menjamu Bulls di Quicken Loans Arena tampak bugar dan segar seusai jeda pertandingan selama hampir sepekan ini. Bintang Cavs, LeBron James, mencetak 25 poin tapi gagal menciptakan triple-double pada pertandingan ini. Sedangkan Kevin Love menyumbangkan 15 poin dan 15rebound.

LeBron James yang mencatat sembilan rebound dan sembilan assist gembira karena berhasil membalas kekalahan pada dua pertemuan sebelumnya. Kemenangan Cavs ini juga terbantu kondisi timpang di kubu Bulls yang tak diperkuat tiga pemain utama akibat cedera.

“Pada dua pertandingan pertama kami tidak dapat mengimbangi intesitas mereka dan akhirnya kalah. Hari ini, kami menjawab tantangan mereka,” kata James, seperti dilansir International.

Cavaliers bertekad menyudahi kompetisi reguler Wilayah Timur dengan rekor terbaik. Demi mewujudkan misi tersebut, Cavs menggaet Channing Fyre dari Orlando Magic dengan transfer segitiga. Sebagai bagian dari deal itu, Cavs terpaksa melepas Anderson Varjeao ke Portland Trail Blazers.

Varjeao adalah sosok populer di kalangan fans Cavs. Total, dia sudah membela tim runner-up NBA musim lalu itu sepanjang 12 musim. Tak heran, kepergian Varjeao juga membuat James gundah. Mereka telah bersama-sama selama delapan musim.

“Itu bagian terburuk dari bisnis ini. Ketika Anda harus kehilangan seorang saudara dan rekan setim,” kata James.

Sementara itu, Derrick Rose mencetak 28 poin untuk Bulls dan Pau Gasol menambahkan 14 poin. Namun, tanpa tiga pemain kunci permainan Bulls menjadi pincang dan harus mengakui ketangguhan Cleveland Cavaliers.

Video Populer

Foto Populer