Sukses


Unggul 32 Poin, Blazers Hentikan 11 Kemenangan Beruntun Warriors

Bola.com, Portland - Golden State Warriors menelan kekalahan menyesakkan 105-137 saat melawat ke markas Portland Trail Blazers pada laga lanjutan NBA di Moda Center, Portland, Sabtu (20/2/2016) pagi WIB. Hasil ini sekaligus menghentikan 11 kemenangan beruntun yang ditorehkan Warriors.

Damian Liliard menjadi bintang kemenangan Portland, dengan raihan 51 poin. Itu merupakan rekor tertinggi sepanjang kariernya. Selain itu, Liliard juga menyumbangkan tujuh assist dan enam steals. Berkat kontribusinya, Portland benar-benar tampil mendominasi dalam pertandingan melawan tim juara NBA 2015 tersebut.

M.J. McCollum ikut menyumbangkan 21 poin dan tujuh assist untuk Blazers. Bagi Blazers, ini adalah kemenangan keempat beruntun mereka, atau yang kesembilan dalam 10 pertandingan terakhir.

Bintang Warriors, Stephen Curry sebenarnya tampil menawan dengan torehan 31 poin dan lima assist. Draymond Green menambah 14 poin, 12 rebounds, dan delapan assist. Namun, Green juga melakukan sembilan turnovers.

Kemenangan Blazers kali ini tak lepas dari kejelian memanfaatkan rapuhnya pertahanan Warriors sepanjang laga. Kelemahan itu paling terasa pada kuarter ketiga, ketika Blazers memaksa Warriors melakukan 13 turnovers.

Portland telah unggul 105-79 seusai kuarter ketiga. Margin poin tersebut bahkan bisa lebih besar jika Blazers mampu memanfaatkan turnovers Warriors dengan lebih baik.

Video Populer

Foto Populer