Sukses


Duet Love-James Bawa Cavaliers Benamkan Thunder

Bola.com, Oklahoma - Partandingan seru tersaji pada laga lanjutan NBA 2015-16 ketika Cleveland Cavaliers dan Oklahoma City Thunder saling berhadapan. Cavaliers keluar sebagai pemenangan dengan skor 115-92 pada laga yang digelar di Chesapeake Energy Arena, Senin (22/2/2016) pagi WIB.

Tampil di kandang lawan, Cavaliers tak gentar. Pasukan Tyronn Lue itu berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Hingga paruh pertama laga, Cavaliers sudah unggul 62-53.

Dominasi Cavaliers terus berlanjut pada paruh kedua laga. Pada kuarter ketiga, Cavaliers membukukan 33 poin, unggul 13 poin atas tim tuan rumah. Skor menjadi 95-73. Cavaliers akhirnya memastikan kemenangan mereka setelah pada kuarter terakhir mampu mengoleksi 20 poin, unggul 1 angka atas Thunder.

Kevin Love menjadi pemain Cavaliers yang paling produktif. Dia sukses membukukan total 29 poin, 11 rebound dan empat assist untuk tim tamu. Sementara LeBron James menambahkan 25 poin, tujuh rebound dan 11 assist. Dari tim tuan rumah, Kevin Durrant layak disebut bintang dengan torehan 26 poin dengan tambahan lima rebound dan satu assist.

Bagi Cavaliers, ini adalah kemenangan kelima mereka secara beruntun. Dengan hasil ini, Cleveand Cavaliers mantap berada di puncak klasemen sementara NBA wilayah Timur dengan koleksi 40 kemenangan dan 14 kekalahan. Sementara Oklahoma City Thunder berada di posisi tiga klasemen wilayah Barat dengan 40 kemenangan dan 16 kali kalah.

Video Populer

Foto Populer