Sukses


Ronda Rousey dan Manny Pacquiao Beda Pendapat soal Homoseksual

Bola.com, New York - Petarung bebas asal Amerika Serikat, Ronda Rousey, berbeda pandangan dengan Manny Pacquiao terkait homoseksual. Rousey menilai tak ada yang salah dengan hal tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pacquiao beberapa waktu lalu menghina kaum homoseksual. Petinju asal Filipina itu menyebut "mereka lebih buruk daripada binatang".

Akibat komentarnya tersebut, Manny Pacquiao harus kehilangan kerja sama sponsor dengan Nike. Perusahaan apparel olahraga tersebut menilai Pacquiao telah melakukan tindakan diskriminasi.

Tak seperti Pacquiao, Rousey memiliki pandangan lain. Menurutnya, tak ada larangan bagi seseorang untuk menjadi seorang gay.

"Saya mengerti banyak orang menggunakan agama sebagai alasan untuk melawan kaum gay. Tapi tak ada kata 'Engkau tak boleh menjadi gay'. Tuhan tak pernah berkata demikian," kata Rousey seperti dikutip Yahoo Sports, Rabu (24/2/2016).

"Paus pernah mengatakan agama harus mencakup semua orang dan menyambut semua orang, juga mencintai semua orang, dan tak meninggalkan orang lain. Saya pikir orang telah kadang salah mengambil pesan dari kata-kata itu," tambahnya.

 

Video Populer

Foto Populer