Sukses


Direktur Manor: Rio Haryanto Turun Pada Hari Terakhir Tes F1

Bola.com, Barcelona - Direktur Manor Racing, Dave Ryan, akhirnya mengungkapkan siapa yang akan turun menguji mobil MRT05 pada dua hari terakhir sesi tes pramusim Formula 1 (F1) tahap kedua di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika kesempatan tersebut akan diberikan kepada anak bos Manor, Jordan King. Namun, hal tersebut tak terbukti benar.

Ryan mengatakan Wehrlein akan turun pada hari Kamis (3/3/2016), sementara Rio Haryanto bakal menjajal MRT05 pada Jumat (4/3/2016). "Sekarang kami akan menjalani dua hari yang sangat sibuk dan banyak hal yang ingin dilalui, dengan Pascal pada hari Kamis dan Rio Haryanto yang akan menyelesaikan pada hari Jumat," ujar Ryan seperti dikutip akun resmi Manor Racing di Facebook

Pria asal Selandia Baru tersebut kemudian mengaku puas dengan kinerja timnya hingga hari kedua tes pramusim F1di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Meski catatan waktu yang diraih Rio Haryanto dan Wehrlein masih jauh dari pebalap papan atas, Ryan merasa Manor sudah mencapai hasil yang baik.

"Hari ini relatif berjalan baik bagi kami. Kami mampu mencapai jumlah lap yang wajar.Kami mengalami beberapa masalah di sini, khususnya pekan ini. Tetapi, itulah gunanya tes," tutur Ryan.

"Ini memberikan kami kesempatan berharga untuk mengetahui respons kami dan saya senang tim mampu menyelesaikannya dengan cepat dan menyeluruh," tambah petinggi Manor Racing tersebut. 

 

 

Video Populer

Foto Populer