Sukses


Komentar Sean Gelael Usai Debut Bersama Tim GP2 Campos Racing

Bola.com, Barcelona - Pebalap Indonesia yang memperkuat tim Jagonya Ayam Campos Racing, Sean Gelael, meraih hasil cukup memuaskan pada hari pertama tes pramusim GP2 Series di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Rabu (9/3/2016).

Sean sukses menduduki posisi ke-9 pada klasemen akhir catatan waktu lap terbaik. Waktu lap tercepat pebalap berusia 19 tahun itu adalah 1 menit 29,784 detik yang dia dapat pada tes sesi pagi.

Meski catatan waktunya masih jauh dari pebalap top lainnya, Sean tak terlihat kecewa. Menurutnya, tes kali ini bukan semata-mata mengejar catatan waktu.

"Sebelum mengejar catatan waktu tercepat ada beberapa tahap sesi latihan yang kita lakukan," kata Sean dalam rilis yang diterima bola.com.

Rekan setim Sean, Mitch Evans, meraih hasil yang lebih baik. Dia menorehkan waktu lap tercepat 1 menit 29,655 detik dan menduduki posisi kelima.

Hasil yang diraih Sean Gelael dan Evans membuat petinggi mantan tim Rio Haryanto tersebut lega. Direktur teknik Campos Racing, Philppe Gautheron, melihat hasil pada hari pertama tes sudah cukup mengembirakan.

"Awal yang bagus. Dua pebalap kami beradaptasi dengan baik. Memang ini belum menggambarkan hasil yang sesungguhnya. Akan tetapi, ini kinerja yang bagus," ujar Gautheron.

Video Populer

Foto Populer