Sukses


All England: Hendra / Ahsan Tumbang dari Pasangan Gaek Malaysia

Bola.com, Birmingham - Hasil mengejutkan diraih pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada babak kedua All England 2016. Langkah ganda putra andalan Indonesia tersebut harus terhenti setelah menyerah dari pasangan gaek Malaysia, Koo Kien Kiet/Tan Boon Heong, Kamis (10/3/2016).

Di luar dugaan, unggulan kedua tersebut menyerah setelah bertanding selama 49 menit. Hendra/Ahsan tersingkir lewat pertarungan tiga gim.

Tanda-tanda kekalahan Hendra/Ahsan sudah terlihat sejak gim pertama. Juara dunia bulutangkis 2015 tersebut kalah dengan skor 15-21.

Pada gim kedua, Hendra/Ahsan sempat menghidupkan asa setelah menang 21-15. Sayangnya, pada gim penentuan, ganda putra terbaik Indonesia ini harus mengakui keunggulan Koo/Tan dengan skor 17-21.

Sebelum kekalahan Hendra/Ahsan, ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi, juga gagal lolos ke babak perempat final. Angga/Ricky menyerah dari unggulan keenam asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dengan skor 21-14, 15-21, 14-21.

Dengan hasil ini, Indonesia tak lagi memiliki wakil pada nomor ganda putra di ajang All England. Kini, Indonesia masih bisa berharap dari nomor ganda campuran, tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri.

Video Populer

Foto Populer