Sukses


Bendera Merah Putih Sudah Menanti Rio Haryanto di Albert Park

Bola.com, Melbourne Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, dalam hitungan hari akan menjalani balapan pertamanya di ajang Formula 1 (F1). Sirkuit Albert Park di Melbourne menjadi titik awal karier Rio Haryanto pada balapan jet darat paling bergengsi di dunia tersebut.

Meski GP Australia berlangsung 18-20 Maret 2016, Sirkuit Albert Park sudah mulai bersolek. Sejumlah sarana dan prasarana telah dipersiapkan, tak terkecuali bendera Merah Putih yang berkibar tinggi di atas paddock sirkuit.

"Bendera Republik Indonesia telah berkibar tinggi di Sirkuit F1 Australia @RHaryantoracing @Indonesia @KemenporaRI @Portal_Kemlu_RI @odinito @aosny2011," kicau Konsulat Jenderal RI di Melbourne, Dewi Safitri Wahab, melalui akun Twitternya, Sabtu (12/3/2016). 

"Melbourne telah bersiap untuk menyambut Rio di F1 @RHaryantoracing @KEMENPORA_RI @Indonesia @aosny2011 @Portal_Kemlu_RI @DFATVic," lanjut Dewi.

Tak hanya Albert Park, Rio Haryanto juga mempersiapkan diri jelang balapan pembuka F1 2016. Tentunya pebalap berusia 23 tahun tersebut tak ingin hanya menjadi pelengkap.

"Melbourne akan menjadi momen yang sangat besar buat saya, negara saya, pendukung saya, dan penggemar saya," ujar Rio Haryanto, beberapa waktu lalu.

 

Video Populer

Foto Populer