Sukses


Kekasih Agnez Mo Bawa Stadium Cetak Rekor di IBL 2016

Bola.com, Semarang - Stadium Jakarta memecahkan rekor poin per pertandingan IBL 2016 saat mengalahkan Pacific Caesar Surabaya, Rabu (16/3/2016). Bertanding di GOR Sahabat, Semarang, Stadium menang dengan skor 103-53.

Torehan poin Stadium ini melewati capaian Aspac Jakarta yang mencetak 102 poin saat mengalahkan CLS Knights Surabaya pada seri perdana.

Tak hanya melewati rekor kemenangan Aspac, di game ini Stadium juga berhasil memperbaiki beberapa catatan terbaik mereka. Total 37 fast break points dan delapan turnover di game ini, merupakan pencapaian terbaik Stadium selama IBL 2016.

Anton Sujarwo menjadi bintang Stadium dengan torehan 12 poin. Kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra, juga ikut andil dengan sumbangan 10 poin.

"Saya puas dengan kemenangan hari ini, anak-anak bermain secara agresif. Tapi, masih ada beberapa kesalahan kecil yang dilakukan oleh mereka pada pertandingan ini. Oleh karena itu, kami akan terus melakukan evaluasi," ujar pelatih Stadium, Andre Yuwadi, seperti dikutip situs resmi IBL.

Pada pertandingan IBL lainnya, Satria Muda Pertamina Jakarta menumbangkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 82-52. Sedangkan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta menang dengan skor 66-49 atas Bimasakti Nikko Steel Malang.

Video Populer

Foto Populer