Sukses


Tim Rio Haryanto Dapat Sponsor Baru

Bola.com, Melbourne - Tim F1 Manor Racing kembali mendapatkan sponsor baru. Jika sebelumnya sukses menggaet produsen jam asal Swiss, Rebellion, kini tim Rio Haryanto tersebut menjalin kerja sama dengan produsen minuman beralkohol asal Skotlandia, Daffy's.

Co-founder Daffy's, Chris Molyneaux, mengungkapkan alasan memilih Manor karena adanya kesamaan visi dan misi. Menurutnya, Manor nyaris sama seperti Daffy's, tim kecil dengan mimpi besar.

"Ada sinergi yang mencolok antara kami dengan Manor Racing. Dalam bidang masing-masing, kami tim kecil dengan pemain independen yang memiliki tujuan dan mimpi yang besar," ujar Molyneaux dalam akun Facebook Manor, Jumat (18/3/2016).

"Kami berbagi gairah dan cinta akan kehidupan, namun juga memiliki tekad baja untuk tetap setia pada ambisi akhir kami dan menciptakan sesuatu yang luar biasa," tambahnya.

Manor jelas menyambut hangat kerja sama ini. Managing Director tim asal Inggris tersebut, Abdulla Boulsien, yakin akan mencapai kesuksesan bersama Daffy's.

"Saya yakin bersama-sama, Manor dan Daffy's akan memiliki tahun yang tak terlupakan baik di dalam maupun di luar lintasan," tutur Boulsien.

Selain Rebellion dan Daffy's, Manor Racing juga diberitakan sudah menjalin kesepakatan dengan Rescale, penyedia alat teknologi yang berbasis di San Francisco. Perusahaan tersebut akan memberi kemudahan kepada tim untuk mengambil keputusan untuk Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein saat balapan.

Video Populer

Foto Populer