Sukses


Ketika Rio Haryanto Menjadi Bintang di Melbourne Walk

Bola.com, Melbourne - Banyak pengalaman baru dirasakan Rio Haryanto dalam karier balapnya setelah resmi tampil pada ajang F1 2016. Tak hanya di lintasan, Rio mendapatkan kesan luar biasa saat berada di luar lintasan.

Satu di antaranya adalah bertemu penggemar di Melbourne Walk, fan zone Sirkuit Albert Pak, saat hendak melakoni kualifikasi GP Australia, Sabtu (19/3/2016). Saat itu, tanpa disangka ada fans yang setia menunggu kedatangan Rio.

Pebalap berusia 23 tahun yang didampingi manajernya, Piers Hunnisett dan trainernya, Moise Vila Blanch, datang bukan dari pintu utama. Meski demikian, dia segera mendatangi fans yang sudah menunggu.

Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto menyapa fans saat berada di fan zone jelang GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Sabtu (19/3/2016). (Bola.com/Yus Mei Sawitri)

Ada dua fans wanita Indonesia yang sudah menyiapkan kertas berisi tulisan penyemangat untuk Rio. Namun, sebagian besar fans lainnya yang meminta tanda tangan pebalap asal Solo itu, berasal dari luar negeri.

Pembawa acara juga memberikan kesempatan khusus kepada Rio untuk menyapa para penggemar melalui pengeras suara. “Ini adalah momen besar dalam karier saya, terima kasih atas dukungannya,” ujar Rio, yang disambut tanda tangan pengunjung.

Pengalaman lain yang akan dirasakan Rio Haryanto adalah menjalani balapan resmi pada ajang F1, Minggu (20/3/2016). Bersama Manor Racing, Rio akan mengawali balapan GP Australia dari posisi ke-22.

 

Video Populer

Foto Populer