Sukses


Sahabat Rossi: Selalu Ada Dinding Antara The Doctor dan Lorenzo

Bola.com, Losail - Hubungan dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo, dikabarkan kembali memanas. Sahabat Rossi, Alessio "Uccio" Saluci, menyakini keduanya tak akan pernah akur meski berada dalam satu tim.

Menurut Uccio, Rossi dan Lorenzo memang tak pernah cocok satu sama lain. "Saya pikir akan selalu ada dinding di antara mereka," tutur Uccio seperti dikutip GP One, Jumat (25/3/2016) WIB.

Hubungan Rossi dan Lorenzo meruncing pada akhir musim lalu sebagai imbas persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015. Beberapa waktu lalu, The Doctor mengisyaratkan mulai melupakan perseteruan dengan X-Fuera.  Namun, keduanya kembali berseteru jelang balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (20/3/2016).

Rossi marah besar kepada Lorenzo dan meminta rekan setimnya itu mendapat poin penalti di GP Qatar karena merasa dihambat saat melakukan sesi latihan bebas keempat, Sabtu (19/3/2016). X-Fuera pun tak terima dan menilai tak membuat kesalahan apapun.

Perseteruan berlanjut saat Rossi memperpanjang kontrak dengan Yamaha. Lorenzo menyindir Rossi tak punya pilihan lain sehingga mau memperpanjang kontrak di Yamaha. Sementara Rossi menyindir Lorenzo tak akan berani pindah ke tim lain, seperti Ducati.

Terkait hal ini, Uccio bisa memaklumi. Dia berharap persaingan panas ini tak berpengaruh buruk terhadap penampilan keduanya di lintasan.

"Yang penting adalah ada rasa hormat di trek. Itu sangat penting karena Anda mempertaruhkan hidup Anda dengan kecepatan lebih dari 300 km/jam. Jika di luar konteks balapan, seperti tidak pergi untuk makan malam bersama-sama atau berlibur, saya pikir itu adalah hal kedua," kata sahabat masa kecil Rossi tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer