Sukses


Ducati Duetkan Lorenzo-Marquez Pada MotoGP 2017?

Bola.com, Bologna - Bursa transfer pebalap kembali diwarnai isu panas. Ducati dikabarkan berencana untuk menduetkan Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez pada MotoGP 2017.

Rumor ini muncul setelah Lorenzo masih menunda perpanjangan kontrak dengan Yamaha. Sementara Marquez juga belum memberikan sinyal akan bertahan di Honda.

Kabar ini langsung mendapat respon dari Ducati. CEO Ducati Corsa, Gigi Dall'Igna, mengakui tertarik dengan dua pebalap asal Spanyol tersebut. Namun, pabrikan asal Italia tersebut belum tentu membawa Lorenzo dan Marquez pada musim depan.

"Saya selalu menjelaskan tujuan kami adalah memperkuat pebalap kami. Lalu kontrak akan datang," tutur Dall'Igna dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Minggu (27/3/2016).

"Lorenzo dan Marquez menarik semua tim di MotoGP. Secepatnya kami akan membuat keputusan," tambahnya.

Dall'Igna kemudian mengomentari tantangan Valentino Rossi kepada Lorenzo agar bergabung dengan Ducati. Menurutnya, Rossi tentu punya alasan untuk menyampaikan tantangan tersebut.

"Ducati telah membuat kemajuan penting dalam hal teknologi dan organisasi, kami siap untuk membuat sesuatu yang indah," kata Dall'Igna.

Video Populer

Foto Populer