Sukses


GP Bahrain: Rosberg Yakin Bisa Kalahkan Hamilton dan Vettel Lagi

Bola.com, Sakhir - Pebalap Mercedes GP, Nico Rosberg, berharap kembali bersaing dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton dan jagoan Ferrari, Sebastian Vettel, pada balapan F1 GP Bahrain, 3 April 2016. Dia yakin mampu kembali mengungguli dua pebalap top F1 tersebut.

Rosberg mampu memenangi "pertarungan" dengan Hamilton dan Vettel pada balapan GP Australia di Sirkuit Albert Park, 20 Maret 2016. Pebalap asal Jerman itu mengaku senang dengan pencapaian tersebut.

"Saya senang bisa menang atas Hamilton dan dua pebalap Ferrari pada GP Australia. Saya tak sabar untuk menjalani pertarungan yang sama pada balapan berikutnya," tutur Rosberg seperti dikutip Marca, Senin (28/3/2016). "Itu akan bagus. Saya yakin dan berharap, bisa kembali berada di depan."

Rosberg mengaku kemenangannya di GP Australia tak membuatnya menjadi lupa diri. Pebalap berusia 30 tahun tersebut mengatakan itu hanyalah awal dari musim yang panjang.

"Itu hanya balapan pertama tahun ini, saya menang dan itu bagus, tetapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui dan saya tak terlalu antusias," ujar mantan pebalap Williams itu.

"Ada 21 balapan dan tersisa 20 garis finis lagi. Saya masih belum berpikir soal memenangi kejuaraan," tambah Nico Rosberg.

 

Video Populer

Foto Populer