Sukses


India Terbuka 2016: Greysia / Nitya dan Sony Tembus Babak Kedua

Bola.com, New Delhi - Wakil Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Sony Dwi Kuncoro, merebut tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan lawan mereka pada babak pertama India Terbuka Super Series 2016.

Greysia/Nitya melangkah ke babak kedua setelah menang mudah atas pasangan Mesir, Nadine Ashraf/Menna Eltanany. Unggulan pertama itu hanya butuh waktu 15 menit untuk menang 21-3, 21-3.

Pada babak selanjutnya, mereka dipastikan bertemu wakil India. Greysia/Nitya akan menghadapi pemenang laga antara dua wakil tuan rumah, Gauri Asaji/Karishma Wadkar melawan Nimmi Patel/Saruni Sharma.

Sementara Sony melaju ke babak berikutnya seusai mengalahkan tunggal putra India, Sai Praneeth. Sony yang mengawali turnamen ini dari babak kualifikasi, menang dua gim langsung 22-20, 21-13.

Sayang langkah Greysia/Nitya dan Sony tak mampu diikuti dua tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti dan Linda Wenifanetri. Keduanya tersingkir pada babak pertama.

Maria Febe menyerah dari tunggal Thailand, Porntip Buranaprasertsuk, 18-21, 7-21. Sedangkan Linda harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Yui Hashimoto, dengan skor 21-18, 11-21, 20-22.

Dengan hasil ini, Indonesia dipastikan tak lagi memiliki wakil pada nomor tunggal putri India Terbuka 2016.

Video Populer

Foto Populer