Sukses


Dukungan Luar Biasa Rakyat Indonesia Buat Rio Haryanto Terharu

Bola.com, Manama - Pebalap Manor Racing, Rio Haryanto, mengaku terharu dengan dukungan luar biasa yang diberikan rakyat Indonesia kepadanya. Menurut Rio, rakyat Indonesia berperan besar dalam menambah semangatnya dalam menghadapi balapan.

"Saya terkesima dan bahkan terharu melihat dukungan yang terus mengalir. Ada yang mengirim tulisan motivasi, lukisan, foto, hingga video. Siapapun dapat berperan untuk menambah semangat saya," kata Rio seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (30/3/2016).

Rio kemudian mengaku tak akan melupakan fans yang setia memberi dukungan. Pebalap berusia 23 tahun ini selalu mendedikasikan prestasi yang diraih pada ajang balapan untuk para pendukungnya.

"Setiap prestasi yang saya cetak di sepanjang karir balap, tentunya saya juga ingin dedikasikan untuk para suporter setia," ujar Rio Haryanto.

Dukungan masyarakat Indonesia kepada Rio memang tak pernah berhenti. Jelang F1 GP Bahrain, kata semangat serta doa terus mengalir ke pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, tersebut.

Ini bisa jadi modal buat pengagum Ayrton Senna tersebut dalam menghadapi balapan di Sirkuit Sakhir, akhir pekan ini. Banyak yang berharap Rio Haryanto bisa mengakhiri balapan lebih baik ketimbang seri sebelumnya.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer