Sukses


Sudah Pasti ke Perempat Final, SCTV Emtek Bidik Juara Grup

Bola.com, Jakarta - Tim Basket SCTV Emtek sudah memastikan lolos ke perempat final Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2016 setelah menang telak 66-19 atas MNC TV, Selasa (12/4/2016). Kini, sang juara bertahan membidik posisi juara grup A saat berhadapan dengan RTV pada laga terakhir babak penyisihan, Rabu (13/4/2016).

SCTV Emtek dan RTV sebenarnya sudah sama-sama lolos ke perempat final setelah memenangi dua laga sebelumnya. Namun, kedua tim dipastikan tampil ngotot karena membidik posisi juara grup A.

"Di atas kertas SCTV Emtek sudah hampir pasti ke final. Tapi kami akan tetap tampil maksimal lawan RTV untuk mengamankan posisi juara grup," ujar pemain SCTV Emtek, Fedhly Averouss Bey, kepada Bola.com.

Untuk lawan di perempat final, Fedhly mengaku timnya tak terlalu khawatir. Siapa pun lawan yang akan dihadapi siap mereka bungkam.

"Kami tak ada persiapan khusus untuk perempat final. Tetapi pelatih Zainuri "Kojay" menginstruksikan pemain SCTV Emtek untuk tetap bermain lepas dan tidak mengganggap remeh tim lawan," tutur pemain yang berposisi sebagai guard tersebut.

Lawan SCTV Emtek pada babak perempat final IBBAMNAS 2016 memang belum diketahui. Undian baru akan diundi seusai pertandingan terakhir penyisihan grup digelar.

Video Populer

Foto Populer