Sukses


Kobe Bryant Tutup Karier NBA dengan Cara yang Luar Biasa

Bola.com, Los Angeles - Pemain basket asal Amerika Serikat, Kobe Bryant, menuntaskan kariernya pada ajang NBA dengan luar biasa. Pemain berusia 37 tahun itu membawa timnya Los Angeles Lakers menang 101-96 atas Utah Jazz, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB.

Bryant pun tampil apik pada pertandingan terakhirnya pada ajang NBA tersebut. The Black Mamba mencetak 60 poin dan melakukan 50 tembakan! Cara yang luar biasa dari Bryant untuk mengucapkan salam perpisahan.

Pencapaian Bryant pada pertandingan itu tentu tak lepas dari dukungan rekan-rekannya. Para pemain Lakers memang memberikan waktu dan tempat untuk Bryant unjuk gigi pada laga terakhirnya.

"Sungguh lucu, fakta menariknya adalah setelah melalui 20 tahun dan semua orang berteriak kepada saya untuk memberikan bola, kemudian pada malam terakhir ini, mereka seperti berkata, 'Jangan umpankan bola itu'," seloroh Bryant seperti dikutip ESPN seusai pertandingan.

"Yang bisa saya lakukan adalah berterima kasih kepada kalian. Terima kasih untuk semua dukungannya. Terima kasih atas semua motivasi yang telah kalian berikan. Terima kasih untuk semua inspirasinya," tambahnya.

Dukungan untuk Bryant memang sangat meriah. Tak hanya pemain, para penonton juga memberikan dukungan dengan cara yang mereka bisa lakukan. Fans seperti tak berhenti untuk meneriakkan nama pemain yang mengoleksi dua trofi MVP Final NBA tersebut. Jika melihat capaian Kober Bryant bersama Lakers, hal itu bukan sesuatu yang mengejutkan.

Video Populer

Foto Populer