Sukses


Singapura Terbuka: Tommy, Sony, dan Jonatan Beda Nasib

Bola.com, Singapura - Tiga tunggal putra bernasib beda pada ajang Singapura Terbuka Super Series 2016. Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto sukses melangkah ke perempat final, sedangkan Jonatan Christie tumbang.

Sony melangkah ke delapan besar setelah mengalahkan pebulutangkis Jepang, Sho Sasaki. Sony yang mengawali perjuangan dari babak kualifikasi menang dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-4.

Pada babak berikutnya, pemain berusia 31 tahun itu akan berhadapan dengan tunggal China, Wang Zhengming. Dia lolos berkat kemenangan 16-21, 21-11, dan 21-16 atas Lee Dong Keun.

Sementara Tommy melangkah ke babak berikutnya setelah menang atas wakil Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. Unggulan kedelapan itu menang dua gim langsung, 21-14, 21-16.

Tommy akan bertemu lawan kuat pada babak perempat final. Dia harus akan berhadapan dengan unggulan kedua, Lin Dan. Unggulan kedua itu lolos setelah menang 21-13, 21-7 atas Jonatan Christie. 

Berdasarkan rekor pertemuan, Lin Dan masih unggul telak atas Tommy. Dalam tujuh pertandingan, Lin Dan menang lima kali. Sedangkan Tommy hanya mampu dua kali unggul atas peringkat 4 dunia tersebut.

Video Populer

Foto Populer