Sukses


Jelang GP2, Sean Gelael Bidik Podium Pada Ajang Le Mans

Bola.com, Silverstone - Pebalap Tim Jagonya Ayam, Sean Gelael, membidik posisi podium pada seri perdana ajang Le Mans Seri Eropa di Sirkuit Silverstone, Inggris, 16 April 2016. Hasil bagus pada sesi latihan, Selasa (12/4/2016), menjadi alasan kepercayaan diri Sean.

Pada ajang balapan ketahanan selama empat jam tersebut, pebalap berusia 19 tahun itu akan tampil bersama Mitch Evans dan Antonio Giovinazzi. Sama seperti Sean, Evans dan Giovinazzi sama-sama mencatatkan waktu impresif pada sesi latihan di Sirkuit Silverstone.

"Bersama Evans dan Antonio, kami optimistis bisa meraih hasil bagus di Silverstone. Namun, butuh kerja keras karena persaingan pada ajang Le Mans Eropa jauh lebih ketat," ujar Sean seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (15/4/2016).

Pada sesi latihan tersebut, tiga pebalap Tim Jagonya Ayam tersebut memang tampil cukup bagus. Sean, Evans, maupun Giovinazzi mencatat waktu rata-rata 1 menit 54 detik di lintasan sepanjang 5,891 kilometer itu.

"Torehan itu cukup kompetitif untuk balapan yang mengedepankan daya tahan dan waktu cukup panjang. Jika mereka mampu menjaga catatan itu secara konsisten selama empat jam, kami berpeluang besar naik podium," ungkap Manajer Tim Jagonya Ayam, Philippe Gautheron.

Penampilan para pebalap Jagonya Ayam pada ajang Le Mans Eropa merupakan bagian persiapan jelang bergulirnya GP2 2016. Seperti diketahui, Sean Gelael bersama Tim Jagonya Ayam Campos Racing akan mengawali musim balap GP2 2016 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, 13-15 Mei 2016.

Video Populer

Foto Populer