Sukses


Ini Kehebatan Rossi dan Lorenzo di Mata Marquez

Bola.com, Urbino - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo adalah rival yang berat pada ajang MotoGP. Dia mengakui kedua pebalap Movistar Yamaha itu memiliki kelebihan masing-masing saat berada di lintasan.

Rossi, kata Marquez, selalu memberikan kejutan pada setiap balapan yang dilakoninya. Kadang, efek kejut itu diberikan pebalap asal Italia tersebut jelang akhir balapan. 

"Jika Anda menyaksikan Valentino, orang melihat dia bergerak dengan cara yang sesederhana mungkin. Bagi Rossi, tak ada hal yang rumit. Terutama pada akhir lap, dia bisa membuat sesuatu yang khusus dari dirinya dan mesin," ujar Marquez dalam wawancaranya dengan Speedweek, Senin (18/4/2016) WIB.

Sementara Lorenzo, menurut Marquez, merupakan pebalap yang sulit untuk dikejar. X-Fuera mampu melenggang sendirian jika sudah berada di depan. Hal yang membuat Marquez selalu terkesan.

"Kadang ketika dia melewati Anda, tak mungkin untuk membuntutinya. Jika itu terjadi akan selalu mengesankan buat saya," tutur Marquez.

Lantas bagaimana pandangan Marc Marquez soal rekan setimnya sendiri? "Kekuatan utama Dani Pedrosa adalah kemampuan beradaptasi dengan kondisi yang sulit dan mengubah gaya membalapnya. Dia secara teknis sangat bijaksana," jawabnya.

Video Populer

Foto Populer