Sukses


Rekan Setim Rio Haryanto Ambil Hikmah dari Balapan F1 GP China

Bola.com, Shanghai - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, tak terlalu kecewa dengan hasil yang diraihnya pada balapan F1 GP China di Sirkuit Shanghai, Minggu (17/4/2016). Rekan setim Rio Haryanto itu menilai ada beberapa hal positif yang bisa diambil dari balapan tersebut.

Seperti diketahui, Wehrlein mampu finis pada posisi ke-18. Dia menyelesaikan balapan di depan pebalap Haas, Romain Grosjean, yang finis ke-19.

"Ini adalah balapan yang bagus, dengan beberapa hal positif yang bisa diambil. Sekali lagi kami bertarung dengan sejumlah mobil dan berhasil menyalip beberapa kali," kata Wehrlein seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Pada awal balapan, dua pebalap Manor mampu tampil impresif. Baik Wehrlein maupun Rio terhindar dari kekacauan selepas start. Bahkan mereka sempat nangkring pada posisi 10 besar.

Sayangnya, posisi itu tak berhasil mereka pertahankan. Perlahan Wehrlein dan Rio kembali ke barisan belakang. Meski demikian, Wehrlein menilai timnya sudah menunjukkan perkembangan positif. Hanya saja, dia minta Manor tak berpuas diri. Wehrlein menilai banyak hal yang harus dibenahi supaya mobil Manor bisa lebih kompetitif. 

"Tetapi kami harus membuat langkah maju sekarang untuk membuat perbedaan besar pada balapan ke depan," ucap Wehrlein.

Wehrlein dan Rio Haryanto punya kesempatan membuktikan apakah Manor bisa berbuat lebih baik pada balapan F1 berikutnya di Sirkuit Sochi, Rusia, 29 April-1 Mei 2016.

Video Populer

Foto Populer