Sukses


Tinggalkan Yamaha Keputusan Terberat dalam Hidup Lorenzo

Bola.com, Jerez - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku pindah dari Movistar Yamaha ke Ducati merupakan keputusan terberat dalam hidupnya.

Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut, Senin (18/4/2016), secara resmi mengumumkan bakal meninggalkan Yamaha pada akhir musim ini. Dia menandatangani kontrak selama dua musim bersama Ducati.

Lorenzo mengatakan butuh waktu lama sebelum memutuskan masa depannya. Dia juga mendiskusikan hal ini secara matang dengan timnya. "Ini mungkin keputusan terberat dalam hidup saya. Saya juga butuh waktu untuk memikirkan hal ini dengan tim saya," kata Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Kamis (21/4/2016).

Pebalap berusia 28 tahun tersebut menegaskan tak ingin membahas lebih lanjut soal kepindahannya ke Ducati. Dia hanya ingin fokus menghadapi sisa balapan bersama Yamaha.

"Saya tak ingin berbicara terlalu banyak soal masa depan saya, namun soal musim ini saya harus fokus untuk memperpendek jarak dengan Marc Marquez," ujar pebalap berjuluk X-Fuera tersebut.

Saat ini Lorenzo menempati posisi kedua pada klasemen sementara MotoGP 2016 dengan 45 poin. Dia terpaut 21 poin dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menduduki posisi pertama.

Video Populer

Foto Populer