Sukses


MVP IBL 2016 Diumumkan Saat Playoff

Bola.com, Surabaya - Pemenang gelar Most Valuable Player (MVP) kompetisi IBL 2016 bakal diumumkan saat playoff. Proses pemilihannya melibatkan dua unsur, yaitu liga (pihak penyelenggara) dan media.

Dilibatkannya media dalam pemilihan MVP sudah menjadi rencana penyelenggara liga. Namun, sejauh mana media terlibat, masih dibahas oleh pihak liga.

"Media dan liga akan jadi dua unsur penentu MVP musim ini. Untuk persentasenya masih kami godok, yang pasti MVP akan kami umumkan saat playoff nanti," kata Wahyu Buana, selaku Direktur Operasional IBL, dalam konferensi pers di Surabaya, Jumat (22/4/2016).

"Musim depan kami akan melibatkan fans, sebab untuk musim ini rasanya belum memungkinkan. Butuh konsep matang untuk melibatkan fans dalam penentuan MVP. Saat ini kami belum punya rancangannya," imbuh Wahyu.

Kompetisi IBL saat ini telah memasuki seri keenam atau seri terakhir yang digelar di GOR Kertajaya Surabaya, 23 April hingga 1 Mei 2016. Seri ini sangat penting karena bakal menentukan posisi sekaligus nasib tim-tim menuju babak playoff, tak terkecuali sang tuan rumah, CLS Knights Surabaya.

Video Populer

Foto Populer