Sukses


Iannone Merasa Bisa Jadi Pasangan Serasi Lorenzo

Bola.com, Le Mans - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, kembali menegaskan kesiapannya untuk berduet dengan Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP 2017. Dia menyebut kombinasinya dengan Lorenzo di Ducati akan sangat sempurna.

Ducati telah merekrut Lorenzo untuk dua musim ke depan. Namun, pabrikan asal Italia itu belum menentukan siapa pendamping Lorenzo. Ada beberapa nama yang jadi kandidat, termasuk Iannone dan rekan setimnya saat ini, Andrea Dovizioso. 

"Pada teorinya, Jorge bisa memenangi gelar. Sementara saya adalah pebalap yang sangat cepat, yang tampil sangat menjanjikan tapi belum pernah menang," ujar Iannone seperti dikutip Motorsport, Senin (2/5/2016).

"Itulah kenapa saya berpikir, saya dan Lorenzo merupakan kombinasi sempurna. Pebalap muda dan cepat, dan satu lagi juga cepat dan yang sudah berada di jalur juara," tambahnya.

Iannone juga mendukung keputusan Ducati mendatangkan Lorenzo. "Dalam opini saya, Ducati telah membuat hal bagus dengan merekrutnya," kata Iannone.

Pebalap Italia ini juga menilai keputusan Jorge Lorenzo bergabung dengan Ducati merupakan langkah tepat. "Ini tim yang sangat bagus, pabrikan yang besar. Saya belum pernah di tim lain, tapi semua berjalan baik di sini," tutur Iannone.

Video Populer

Foto Populer