Sukses


Pungky Afriecia Bicara Peluang Jakarta Elektrik ke Final Proliga

Bola.com, Yogyakarta - Jakarta Elektrik PLN sudah semakin dekat dengan partai final Proliga 2016. Pasukan Tian Mei hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di partai puncak.

Meski demikian, Jakarta Elektrik tak ingin lengah dalam menghadapi final four seri Yogyakarta, 6-8 Mei 2016. Pevoli cantik Jakarta Elektrik, Pungky Afriecia, mengaku timnya akan tetap mengusung misi sapu bersih di GOR Among Rogo.

"Kami memang butuh satu kemenangan lagi, tapi kami optimistis bisa sapu bersih lagi di Yogyakarta," ujar Pungky kepada Bola.com, Kamis (5/5/2016).

Walau belum pasti ke final, persiapan untuk partai puncak telah dilakukan. Pungky mengatakan timnya terus membenahi kekurangan yang ada.

Pungky Afriecia, pevoli Jakarta Elektrik PLN saat berlatih di Malang. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Ya kami masih memperbaiki kekurangan tim agar lebih kompak. Banyak kekurangan kami, mulai dri fisik, teknik juga mental. Kami tak mau sombong, tapi kami harus tetap optimistis dan percaya diri," tuturnya.

Mengenai siapa lawan yang ingin ditemui di final, Pungky mengaku tak masalah. Menurutnya, kekuatan tim yang tampil di final four semua merata.

Saat ini, Jakarta Elektrik memimpin klasemen sementara final four [Proliga 2016](2443184 "") dengan nilai 8. Mereka unggul satu poin dari Jakarta Pertamina Energi yang ada di posisi kedua. Sementara posisi ketiga dan keempat ditempati Gresik Petrokimia (3 poin) dan Jakarta Popsivo PGN (0 poin).

Video Populer

Foto Populer