Sukses


Cavaliers Cuma Butuh Satu Kemenangan Menuju Final Wilayah NBA

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers unggul 3-0 atas Atlanta Hawks pada babak semifinal Wilayah Timur NBA setelah menang 121-108 pada laga ketiga yang berlangsung di Philips Arena, Jumat (6/5/2016) malam waktu setempat. Dengan hasil ini, Cavaliers tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak final.

Hawks sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit kepada Cavaliers. Terbukti, pada awal kuarter keempat mereka masih unggul 101-96. Namun, penampilan apik LeBron James dan Kyrie Irving memaksa tim tamu harus gigit jari.

James dan Irving sama-sama menyumbang 24 poin untuk Cavaliers pada laga ini. "Kami tim yang ditakdirkan untuk menjadi besar," ujar James seperti dikutip ESPN.

Namun, acungan jempol layak disematkan kepada pemain cadangan Cavaliers, Channing Frye. Power forward tuan rumah tersebut mencetak 27 poin dan 7 rebound.

Di kubu Hawks, Al Horford menjadi pemain paling produktif dengan 24 poin. Sedangkan Jeff Teague dan Paul Millsap masing-masing mencetak 19 dan 17 poin.

Pada pertandingan semifinal Wilayah Barat NBA, San Antonio Spurs kini unggul 2-1 atas Oklahoma City Thunder. Spurs sukses mengalahkan OKC pada laga ketiga yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, dengan skor 100-96.

Video Populer

Foto Populer